Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaca mobil di lempari telur,awas itu modus baru perampok

Hati-hati bagi anda yang suka bepergian menggunakan mobil di malam hari atau sering melewati jalan sepi yang jauh dari area pemukiman warga karena bisa jadi pada waktu dan tempat yang akan kamu lewati sudah di tunggu-tunggu oleh seorang perampok yang siap melempari kaca depan mobil anda dengan sebuah telur.

Waspada ketika kaca mobil di lempari telur

Telur yang di lempari perampok tersebut bukan sekedar telur biasa yang pasti telur itu sudah di campur dengan zat tertentu yang dimana akan bekerja setelah telur terkena air lalu kemudian telur berubah berwarna putih seperti susu kental cair yang akan menutupi kaca mobil sebesar 92.5%.

Harapan si perampok setelah melempari kaca mobil dengan telur tersebut korban akan mengoperasikan wipper/semprotan air/cairan apapun supaya zat yang di campurkan pada telur akan bereaksi yang membuat penglihatan korban akan terhalangi oleh telur yang sudah menutupi sebagian kaca sehingga korban akan berhenti di pinggir jalan dan turun dari mobil untuk melihat apa yang terjadi.

ketika korban sedang membersihkan noda yang menempel dari kaca mobil pelaku perampok yang sedang mengintai akan bersiap-siap menyergap korban dari arah belakang saat membersihkan kaca mobil,pada saat itulah pelaku menodongkan senjata tajam ke korban dan melancarkan aksinya menjarah harta dan kendaran korban.

Jika modus pelemparan telur pada kaca mobil ini terjadi pada kita maka kita harus melakukan beberapa tindakan supaya bisa terhindar dari tindakan pelaku yang mencoba merampok kita.

Tindakan yang harus dilakukan ketika kaca mobil di terkena telur

1.bila kendaraan melaju dengan kencang kurangilah kecepatan namun kendaraan masih tetap dalam keadaan berjalan (jangan terlalu pelan apalagi berhenti) hal ini di lakukan agar kita terhindar dari kecelakaan dan menjauhi pelaku dengan aman.

2.jangan menyalakan atau mengoperasikan wipper agar isi telur tidak merata di seluruh permukaan kaca mobil,anda masih bisa memanfaatkan celah-celah kaca yang tidak terkena cairan telur untuk melihat jalan di depan.

3.anda bisa berhenti untuk membersihkan kaca mobil apabila menemukan tempat yang di yakini cukup aman seperti pemukiman penduduk yang ramai banyak orangnya atau di dekat kantor polisi.

Demikian info dan tips mengenai kasus perampokan dengan melempar sebuah telur ke kaca mobil bisa membantu bagi kita semua apabila menjumpai kasus yang sama di atas,dan sepatutnya kita harus tetap berhati-hati dan waspada apabila menelusur jalan yang sepi apalagi di malam hari dan ketika hendak bepergian sebaiknya kita tidak sendirian.




Posting Komentar untuk "Kaca mobil di lempari telur,awas itu modus baru perampok"