Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 detik saja,Menghilangkan gatal dan jamur kurap di selangkangan hanya menggunakan bahan dapur ini!

Apakah kamu memiliki penyakit gatal terutama pada bagian selangkangan paha yang di sertai munculnya jamur kurap,tentunya hal itu sangat mengganggu dikala kita sedang menjalankan aktivitas sehari-hari.
Rasa gatal yang membuat kita ingin terus menggaruknya supaya rasa gatalnya berkurang.
Tapi itu bukanlah cara yang ampuh dan merupakan kebiasaan yang buruk,memang rasa gatalnya akan berkurang tetapi hanya untuk sesaat saja dan itu hanya akan membuat kulitmu terasa panas dan perih pada kulit yang di akibatkan setelah menggaruk.
Mengatasi penyakit gatal dengan asam cuka
Sudahkah kamu memakai obat untuk menyembuhkan gatal-gatal di selangkanganmu namun belum juga sembuh-sembuh meski itu obat yang di anjurkan oleh dokter! Mungkin cara 10 detik Menghilangkan gatal dan jamur kurap di selangkangan hanya menggunakan bahan dapur ini bisa kamu coba untuk mengatasi masalah gatal-gatal pada kulit mu.
Tapi sebelum itu
Kamu harus mengetahui dulu apa yang menyebabkan gatal itu datang pada area selangkangan supaya penyakit ini tidak datang lagi padamu.
Yang pertama itu ialah keringat,ya keringat merupakan faktor pertama yang mengakibatkan penyakit gatal itu datang pada selangkangan baik keringat di tubuh yang turun ke selangkangan atau keringat yang muncul di area selangkangan itu sendiri.
Yang kedua,jamur dapat mengakibatkan rasa gatal itu terjadi namun bukan jamuran tetapi kondisi calon jamuran yang terlihat seperti bintik-bintik yang jika di biarkan akan menjadi kurap.
Yang ketiga,penyebab gatal juga bisa muncul jarang ganti celana kotor baik itu celana luar maupun dalam,itu bisa saja terjadi karena celana yang terbuat dari bahan kain berpotensi menyerap keringat yang keluar dari tubuh,dan celana kotor  yang kamu pakai itu akan menjadi sarang bakteri penyebab gatal sebaiknya jangan gunakan celana yang sudah terkena keringat.
Setelah mengetahui penyebab munculnya gatal itu sekarang kita akan mengatasi penyakit gatal tersebut atau bahkan menghilangkannya

Cara mengobati gatal selangkangan menggunakan asam cuka
Ya disini kita akan menggunakan asam cuka sebagai bahan pengobatan gatal pada selangkangan paha,tapi sebelum itu siapkan dulu alat dan bahannya
Asam cuka (boleh menggunakan cuka di apotek atau cuka yang biasa ada di dapil
Sendok makan untuk menentukan takaranya
Wadah untuk menyimpanya,di sini saya anjurkan pakai gelas plastik
Air putih
Caranya adalah :
Tuangkan 1 sendok makan asam cuka lalu 2 sendok makan air bersih ke dalam gelas plastik,kemudian aduk sampai semuanya tercampur
Atau kamu bisa menampurkan asam cuka dengan air dengan perbandingan 50:50
Gunakan campuran tadi saat kamu akan mandi oleskan pada area selangkangan yang gatal tunggu selama 10 detik setelah itu bilas dengan air,lakukan hal ini setiap hari ketika hendak mandi supaya rasa gatalnya lekas menghilang.

Perlu saya ingatkan
Jangan pernah mengoleskan asam cuka pada kulit tanpa mencampurkanya dengan air sebab itu akan mengakibatkan rasa perih pada kulit dan harus di bilas dengan air bersih setelah 10 detik jangan terlalu lama mendiamkan nya karena itu dapat mengakibatkan kulit terbakar.

Rasa gatal memang sering  terjadi namun jangan sepelekan rasa gatal tersebut sebab itu bisa saja menjadi tanda-tanda penyakit kulit gatal yang bisa berlangsung lama,rasa gatal itu bisa muncul akibat gaya hidup yang kurang baik,maka dari itu kita harus menjaga tubuh dan lingkungan kita tetap bersih supaya terhindar dari bakteri dan kuman.