Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Tips bermain pubg mobile yang bisa bikin chicken dinner

Apakah anda pecinta game pubg mobile! Ya game dengan bertemakan battle royal ini begitu ramai dimainkan di smartphone semenjak peluncuranya dan kini makin bertambah para pecinta game ini.cara bermain di game kita di haruskan bertahan menjadi yang terakhir bertahan hidup di pulau yang berisikan 100 orang di dalamnya yang saling baku hantam untuk mendapatkan posisi terakhir.

Tips bermain pubg


Dan untuk menjadi yang terakhir di pulau tidaklah mudah karena kita berhadapan dengan 100 pemain lain bersenjata yang sudah tersebar luas di pulau juga memperebutkan posisi terakhir.bagi yang kesulitan mendapatkan posisi terakhir atau chicken dinner anda bisa menggunakan beberapa tips bermain pubg mobile agar bisa mendapatkan chicken dinner.

1.memilih lokasi terjun di pesawat
Sebelum memulai baku tembak kita akan berada di pesawat beserta pemain lainya,di sini kita akan menentukan lokasi tempat pertama turun untuk ngeloyor (mengumpulkan persediaan)
Lalu lokasi apa yang cocok sebagai tempat untuk menentukan posisi awal.

Ada dua pilihan tergantung dari cara bermain dan skill kita bermain
Yang pertama,turun di tempat yang di penuhi dengan banyak bangunan sebab di sanalah banyak persediaan senjata yang di perlukan tapi anda harus berhati-hati karena lokasi seperti ini banyak dikunjungi pemain lain sehingga kemungkinan terjadi nya baku hantam sangat tinggi.

Pilihan kedua ialah turun di ujung peta sebab jarang sekali ada pemain yang turun di sini karena jaraknya yang terlalu jauh jika zona mengecil ke tengah atau ke sisi lain peta walau begitu kamu akan diuntungkan dengan mengumpulkan persediaan tanpa takut bertemu dengan banyak musuh sekaligus.

2.mendarat dengan cepat agar menjadi pertama sampai lokasi
Jadilah yang pertama sampai lebih dulu ke daratan tempat lokasi yang Anda tuju sebelum pemain lain lebih dulu tiba supaya anda mendapatkan senjata lebih awal dan menembak musuh yang sedang dalam keadaan tidak bersenjata.

3.ambil senjata apa aja saat baru turun 
Saat anda sudah mendarat segeralah cari senjata apapun meski itu hanya sebuah pistol atau panci,ini harus dilakukan bila nanti bertemu musuh anda sudah bersiap dengan memegang senjata ketimbang memilih-milih senjata tapi tidak menemukan yang bagus yang ada anda akan di Serang musuh tanpa adanya perlawanan.

4.lengkapi persediaan
Dalam perjalanan anda harus mencari persediaan baik itu senjata,helm,rompi,medkit dan lain-lain untuk perbekalan diri sebelum bertemu musuh,tapi berhati-hati periksa dulu apakah di bangunan tersebut ada musuh atau tidak! Anda bisa mengetahuinya apabila pintu gedung sudah terbuka atau ada mobil terparkir di area sekitar bangunan itu dan lebih baik mencari bangunan yang lain.

5.utamakan mendapatkan item penyembuh
Item satu ini sangatlah penting dan anda harus mendapatkan item penyembuh agar bar hp (nyawa) bisa bertambah lagi ketika anda terkena serangan musuh,ada tiga macam item penyembuh yaitu bandage untuk memulihkan hp sebesar 10 persen,firts aid kit yang dapat memulihkan bar hp yang sekarat menjadi full dan mad kit yang dapat memulihkan bar 100 persen saat di gunakan.

Selain ada item penyembuh juga ada item boost yang memiliki fungsi untuk regenerasi bar hp serta movement speed yaitu seperti energy drink , painkiller, dan adrenaline syringe.dan anda mengetahui fungsi masing-masing dari item tersebut untuk bertahan hidup.

6.jangan asal menembak
Berpikir sebelum menembak,,apabila anda bertemu dengan musuh namun dia tidak menyadari kehadiran kita jangan langsung menembak karena jika musuh tidak langsung mati menjadi sia-sia dan hanya akan membuat posisi kita terlihat oleh musuh dan pemain lain yang jaraknya tak jauh dari anda,karena saat anda lokasi anda akan di tandai dengan tanda merah di peta.

Dan saat anda bertemu pemain sedang bertempur satu sama lain,anda tidak boleh ikutan dalam pertempuran di antara mereka tunggu hingga salah satu dari mereka kalah dan pada saat anda bisa menmbak musuh yang tinggal sendiri itu,jadi ini akan memberi keuntungan pada anda yang tak perlu susah payah mengalahkan banyak orang.

7.jangan sering-sering mencari musuh
Tujuan dari permainan ini adalah menjadi yang terakhir bertahan hidup dari 100 orang pemain maka dari itu jangan terlalu sering mencari banyak musuh karena kemungkinan keberuntungan bisa saja tidak berpihak pada anda kalau bertemu musuh yang hebat,memang mengalahkan musuh juga penting untuk ngeloot persediaan item punya musuh untuk bertahan

8.jagan terlalu jauh dengan sisi zona
Pada saat safe zone masih besar kita bebas berpergian kemana saja asalkan jangan pernah berada di tengah-tengah safe zone setelah zonanya mengecil yang membuat anda terpojok terkepung oleh musuh,setelah zona mulai mengecil tetaplah berada dekat garis zona kalau bisa berada dekat bangunan atau pohon supaya terhindar dari serangan musuh dan perhatikan waktu kapan zonanya mengecil karena apabila Anda berada di luar safe zone yang sudah mengecil maka bar hp akan berkurang dengan cepat.

9.gunakan volume tinggi
Selain rencana dan taktik dalam permainan volume suara handphone juga tidak kalah penting karena dapat membantu mendengar langkah suara langkah kaki musuh yang berada tepat di dekat anda,dan untuk lebih optimal anda harus menggunakan earphone atau headset supaya suara terdengar lebih jelas.

10.beda senjata beda juga fungsinya
Dalam mengumpulkan item anda pasti akan menemukan berbagai senjata yang berbeda-beda dengan kelebihan yang berbeda juga seperti pistol yang di rekomendasikan saat awal permainan atau shotgun yang memiliki damage (kerusakan) yang sangat besar namun hanya bisa menjangkau musuh dengan jarak dekat,crossbow (panah) jika yang dapat menembak musuh tanpa mengeluarkan dan posisi anda tidak akan di ketahui musuh,atau sniper untuk serangan jarak jauh dan assault rifle untuk bertahan di tengah-tengah sampai akhir permainan.

11.knockdown anda harus berhati-hati
Jika dalam duel anda mengalahkan seseorang tapi dia tidak langsung mati dan malah dalam mode knock down (sekarat) anda harusnya berhati-hati karena musuh tidak bermain sendirian melainkan bermain duo atau squad dan mungkin saja temanya berada di area sekitar anda.

Saran saya jika musuh terkena knock down jangan langsung tembak mati sebaiknya anda bersembunyi sambil menunggu rekanya datang untuk memberi pertolongan,nah ketika rekanya datang untuk menolong anda bisa menembak mereka berdua.

Posting Komentar untuk "11 Tips bermain pubg mobile yang bisa bikin chicken dinner"